Macam - Macam Harddisk Seagate dan Fungsinya

Seagate menciptakan solusi penyimpanan data industri terdepan dan terkemuka. Kita juga memiliki peran yang harus dimainkan dalam pemilihan type. Pilihan jenis hard disk yang akan kita gunakan menghadirkan segala kebutuhan untuk setiap perubahan. Keandalan hard disk ditemukan pada fungsi yang tepat antara perangkat dan aktivitas penggunanya. Maka dari dari itu pilih harddisk yang tepat sesuai yang akan difungsikan.

 

Seagate Harddisk terkenal memiliki beberapa barisan produk yang berkualitas dalam urusan storage / penyimpanan, jika di bandingkan dengan produsen lain Seagate memiliki pilihan paling lengkap untuk setiap kebututuhan dan sesaui fungsi nya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan produk storage dari Seagate, berikut beberapa pilihan yang mungkin kita butuhkan:

 

Macam - Macam Harddisk Seagate dan Fungsinya

 

Macam - Macam Harddisk Seagate dan Fungsinya.


  1. Hard Disk BarraCuda. Harddisk ini difungsikan untuk penggunakan setiap komputer pada umum nya sebagai penyimpanan, terlebih pada nilai kapasitas yang disajikan pada harddisk ini dengan tipe yang memiliki banyak varian, mulai dari kapasitas 500GB hingga 8TB.
  2. FireCuda. Cepat, Besar, Tahan lama. Harddisk ini di fungsikan untuk peningkatan yang sempurna para pemain game, profesional kreatif, dan penggemar Komputer, bermain lebih cepat, dan bekerja lebih pintar. Hard disk ini memadukan teknologi flash NAND yang terbaru dengan harddisk yang biasa untuk paduan kapasitas yang ringkas dan sangat percepat hingga mencapai 5× lebih baik dari hard disk biasa, dan semua itu didukung dengan garansi 5 tahun.
  3. IronWolf. Harddisk ini di fungsikan untuk semua NAS (Network Attached Storage), tersedia 2 model yaitu IronWolf dan IronWolf Pro yang setiap saat selalu aktif dan selalu berfungsi. Dibuat untuk lingkungan multipengguna seperti perusahaan dengan kecepantan user beban kerja tinggi, harddisk NAS ini disempurnakan dengan berteknologi AgileArray™ untuk setiap keandalan dan skalabilitas sistem yang sangat optimal.
  4. SkyHawk. Harddisk ini di fungsikan untuk sistem DVR dan NVR CCTV dengan beban kerja recording selama 24×7, harddisk SkyHawk dilengkapi dengan ImagePerfect™ dan SkyHawk Health Management yang disempurnakan untuk membantu kita dalam menghadapi tantangan tersulit pada recording.
  5. Exos. Harddisk ini dirancang untuk bekerja secara konsisten dalam beban kerja kelas perusahaan. Untuk semua yang terkait dengan semua penyimpanan, cara yang paling aman dan paling canggih untuk melintasi dunia data pada setiap cabang-cabang perusahaannya dan memanfaatkan potensinya dengan maksimal.
 
Baca Juga :
  1. Ubiquiti Networks UniFi AP-AC-PRO
  2. Cara Mengganti Region dan Regional Format di Windows 10.
  3. Cara Export File Microsoft Word ke PDF Dengan Microsoft Word 2016 

 

Demikian sedikit penjelasan tentang macam - macam Harddisk Seagate dan fungsi nya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi pada artikel tutorial selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post