Microsoft Merilis Windows 10 Build 21301

Microsoft Merilis Windows 10 Build 21301
Microsoft Merilis Windows 10 Build 21301

Microsoft beberapa hari yang lalu telah  merilis Windows 10 build 21301 ke semua user melalui update system operasi windows. Rilis ini menindak lanjuti build 21296 minggu sebelum nya. Pada Fitur ini perubahan di perlihat kan pada keyboard utama. Tidak banyak fitur baru yang berubah dan perlu diperhatikan dalam versi ini selain beberapa peningkatan pada keyboard sentuh kita juga melihat sejumlah perubahan, peningkatan, dan perbaikan yang perlu diperhatikan dalam rilis versi 21301. Berikut ini sekilas tentang apa yang diperbaharui.

 

Microsoft Merilis Windows 10 Build 21301
Windows 10 Build 21301

 

Windows 10 Build 21301

Microsoft sedang menguji beberapa peningkatan terbaru pada desain keyboard sentuh di build ini. Perubahan tersebut meliputi: 

  1. Saat melepas keyboard, sekarang beralih ke tata letak keyboard Kecil, dan kita dapat dengan mudah memindahkan keyboard menggunakan wilayah gripper di bagian atas keyboard.
  2. Tata letak kecil dan terpisah sekarang akan menampilkan tampilan simbol yang diperbarui berdasarkan tata letak default.
  3. Menu pengaturan sekarang memiliki struktur berkelompok/bersarang untuk kejelasan yang lebih baik dan lebih sedikit kekacauan. 

 

Penyempurnaan keyboard sentuh yang baru diluncurkan ke bagian Insiders di Saluran Dev terlebih dahulu. Kemudian akan diluncurkan secara bertahap untuk semua orang di Saluran Pengembang. 

 

Baca Juga: Cara Mengubah Nama Jaringan di Windows 10.

 

Ingatlah bahwa Insider build ini ditujukan untuk pembuat kode, admin IT, dan penggemar Windows 10 yang ingin menguji fitur baru dan mengirimkan umpan balik ke Microsoft.



Perubahan ini tidak dimaksudkan untuk pengguna yang tidak berpengalaman dan juga tidak dimaksudkan untuk dijalankan di mesin produksi utama kita. Insider build berisi banyak masalah stabilitas yang diketahui yang dapat menyebabkan sistem kita menjadi tidak stabil atau bahkan crash.

 

Selamat mencoba... 

Post a Comment

Previous Post Next Post