Microsoft Merilis Windows 11 Build 22000.168

Microsoft Merilis Windows 11 Build 22000.168
Microsoft Merilis Windows 11 Build 22000.168

 

Hari ini Microsoft merilis Windows 11 preview build 22000.168 ke Insiders di Dev dan Beta Channels. Build ini mengikuti build 22000.160 pada minggu lalu dang menyertakan peningkatan dan aplikasi Jam baru. Rilis hari ini mencakup beberapa perbaikan dan juga peningkatan serta Widget pada Microsoft 365 yang baru. 

Berikut adalah beberapa perubahan dan peningkatan yang terbaru: 

  1. Pada Microsoft Teams mulai hari ini dapat digunakan banyak bahasa. Kitaa dapat menggunakan aplikasi Obrolan baik dengan pengaturan bahasa OS dan/atau pengaturan Bahasa Tim independen. Chat dengan Microsoft Teams akan mendukung bahasa berikut: Albania, Arab, Azerbaijan, Basque, Bulgaria, Catalan, China (Aksara Sederhana), China (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris (UK), Inggris AS, Estonia, Filipina , Finlandia, Prancis, Prancis (Kanada), Galicia, Georgia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hongaria, Islandia, Indonesia, Italia, Jepang, Kazakh, Korea, Latvia, Lituania, Makedonia, Norwegia (Bokmal), Norwegia (Nynorsk ), Polandia, Portugis (Brasil), Portugis (Portugal), Rumania, Rusia, Latin Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol (Spanyol), Spanyol (Meksiko), Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Valencia, Vietnam, dan Welsh.
  2. Widget Microsoft 365 baru! Widget ini menampilkan dokumen, berita, dan rekaman rapat yang relevan (dengan lebih banyak lagi yang akan datang!) untuk pengguna perusahaan. Widget ini hanya akan tersedia jika kitaa login dengan menggunakan akun AAD di PC yang menjalankan Windows 11. Pada saat informasi yang berlebihan menjadi perhatian utama bagi sebagian besar pekerja, daftar yang dipersonalisasi ini akan membantu pengguna tetap di atas pekerjaan mereka dan menemukan informasi yang mereka butuhkan dengan mudah. Untuk memeriksanya cukup buka widget dan klik tombol "Tambah Widget" dan pilih Widget Microsoft 365. Kami harap kamu menyukainya.

Ingat bahwa Windows 11 masih dalam tahap beta atau pratinjau. Bangunan ini tidak dimaksudkan untuk pengguna yang tidak berpengalaman. Mereka juga tidak dimaksudkan untuk berjalan di mesin produksi utama Anda. Insider build berisi banyak masalah stabilitas yang diketahui yang dapat menyebabkan sistem Anda menjadi tidak stabil atau bahkan crash.

Inilah alasan mengapa itu hanya ditawarkan kepada anggota Program Windows Insider. Ketika final build siap untuk umum, itu akan diinstal sebelumnya pada PC baru. Kemudian akan tersedia untuk pengguna dengan PC yang memenuhi syarat di bagian pertama tahun 2022.

Untuk detail lebih jelas nya, Anda bisa kunjungi pemberatahuan resmi dari microsoft tentang rilis dan update terbaru nya pada link ini Microsoft post artikel blog.

Baca Juga :
  1. Windows 11 di Rilis, Bisakah PC Anda Menjalankannya?
  2. Microsoft Minta di Hapus Link Bocoran Windows 11.
 
NB: Agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, tips setiap hari. follow Twitter Log IT Kaleng.

Post a Comment

Previous Post Next Post