Microsoft Office 2021 Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini

 

Microsoft Office 2021 Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini
Microsoft Office 2021 Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini

Microsoft meluncurkan perpetual version dari Microsoft Office untuk pelanggan komersial, dan menjanjikan rilis konsumen Office 2021 pada tanggal 5 Oktober. Long Term Servicing Channel Microsoft Office (LTSC) untuk Windows dan Mac akan tersedia untuk pengguna komersial dan pemerintah hari ini, menyediakan rilis Office yang terkunci dalam waktu yang tidak memerlukan langganan.

Menurut The Verge, versi terbaru Office akan diluncurkan pada hari yang sama dengan Windows 11 yang akan mulai diluncurkan ke pengguna yang memenuhi syarat.

Microsoft tidak mengumumkan banyak detail untuk Office 2021, jadi kami tidak yakin persis apa yang akan dibawa ke meja untuk membuatnya layak untuk ditingkatkan. Selain itu, Microsft tidak mengumumkan harga untuk Office 2021, tetapi kami berharap perusahaan segera mengungkapkan detail penting itu, karena tanggal rilis kurang dari sebulan lagi.

Perusahaan juga mendorong Saluran Layanan Jangka Panjang Microsoft Office (LTSC) untuk Windows dan Mac untuk pengguna komersial dan pemerintah hari ini. Rilis ini memang datang dengan beberapa fitur baru yang juga harus hadir di Microsoft Office 2021 untuk konsumen.

Beberapa fitur baru termasuk fungsi XLOOKUP, dukungan Dynamic array, mode gelap, dan fitur Fokus Garis. Kedengarannya tidak ada fitur yang terlalu mengubah permainan, tetapi fitur baru lainnya dapat ditambahkan untuk rilis konsumen Office 2021 final yang tidak ada dalam versi LTSC.

  • Fokus Garis - mirip dengan mode membaca untuk menghilangkan gangguan dan menelusuri dokumen Word baris demi baris.
  • Fungsi XLOOKUP - membantu menemukan hal-hal dalam tabel atau rentang demi baris dalam lembar kerja Excel.
  • Dukungan array dinamis - fungsi baru di Excel yang menggunakan array dinamis.
  • Mode gelap - semua aplikasi Office akan menyertakan dukungan mode gelap.

Microsoft masih, tentu saja, merekomendasikan Microsoft 365 untuk bisnis dan konsumen, di mana perusahaan memiliki lebih dari 300 juta kursi berbayar untuk Office 365 di sisi komersial. Microsoft baru-baru ini mengumumkan kenaikan harga pertamanya untuk Microsoft 365 dan Office 365 yang mulai berlaku pada Maret 2022.

Microsoft belum merinci harga untuk Office 2021, tetapi perusahaan mengatakan itu akan tersedia secara umum pada 5 Oktober, hari yang sama Windows 11 diluncurkan. Detail selengkapnya tentang fitur dan harga Office 2021 akan segera menyusul.

Baca Juga :
  1. Microsoft Meluncurkan Windows 11 pada Kamis
  2. Microsoft Memberhentikan Driver Windows 7 melalui Windows Update
 
Demikian penjelasan tentang Microsoft Office 2021 Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi teman-teman sampai jumpa pada artikel tutorial selanjutnya. 
 
NB: Agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, tips setiap hari. follow Twitter Log IT Kaleng. 

Post a Comment

Previous Post Next Post