Diluncurkan Redmi Smart TV X Dengan Kecepatan Refresh Layar 120Hz

 

Diluncurkan Redmi Smart TV X Dengan Kecepatan Refresh Layar 120Hz
Diluncurkan Redmi Smart TV X Dengan Kecepatan Refresh Layar 120Hz

Redmi Smart TV X dan Redmi Router AX1800 diluncurkan di China pada hari Rabu. Redmi Smart TV X hadir dalam dua ukuran layar — 55 inci dan 65 inci — dan dilengkapi dengan kecepatan refresh layar ganda 120Hz, MEMC (Motion Estimation Motion Compensation) untuk gambar yang lebih halus, dan resolusi 4K. Redmi Smart TV X juga memiliki dukungan FreeSync Premium dan Dolby Vision. Redmi Router AX1800 memiliki fitur dukungan Wi-Fi 6 dan ditenagai oleh CPU dual-core 880MHz yang tidak disebutkan namanya dipasangkan dengan RAM 128MB.

Baca Juga: Diluncurkan Laptop Studio Microsoft Surface Dengan Desain Unik, Surface Pro 8, Surface Duo 2

Spesifikasi Redmi Smart TV X

Redmi Smart TV X menampilkan layar ultra-HD (3.840x2.160 piksel) dalam ukuran layar 55 inci dan 65 inci dengan waktu respons skala abu-abu 6,5 ms, dukungan kedalaman warna 10bit (8bit + FRC), dan 94 persen Cakupan gamut warna P3. Selanjutnya, model TV Redmi mendukung FreeSync Premium bersama dengan Dolby Vision. Layar Redmi Smart TV X menampilkan kecepatan refresh 120Hz dan MEMC untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Untuk audio, Redmi Smart TV X hadir dengan empat speaker built-in dengan dukungan Dolby Atmos. Itu juga mendapat dua saluran, kotak tertutup dengan rongga suara besar 2x0,38L, dan total output 2x12,5W. Di bawah kap, TV ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK 9650 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain itu, Redmi TV memiliki dukungan untuk peningkatan gambar dan audio AI-PQ dan AI-AQ MediaTek.

Pilihan konektivitas pada Redmi Smart TV X meliputi port HDMI 2.1, dua port HDMI 2.0, port AV, dua port USB, port S/PDIF, port RJ-45, ATV/DTMB, dan empat mikrofon yang mendukung jarak jauh. suara lapangan.

Spesifikasi Redmi Router AX1800

Redmi Router AX1800 kabarnya mendukung konektivitas Wi-Fi 6 dengan Orthogonal Frequency Division Multiple Access (OFDMA). Router memiliki empat antena omnidirectional gain tinggi 5dBi eksternal yang mendukung algoritma koreksi kesalahan LDPC untuk meningkatkan kemampuan anti-interferensi dan jangkauan sinyal untuk transmisi data.

Router ini didukung oleh prosesor dual-core 880MHz yang tidak disebutkan namanya dipasangkan dengan 128MB RAM. Pilihan konektivitas termasuk port WAN dan 3 port LAN. Redmi Router AX1800 mendukung beamforming, pewarnaan BSS, WPA3, MU-MIMO, dan IPv6. Xiaomi Easy Connect memperluas dukungan ke perangkat Android dan iOS.

Baca Juga: Diluncurkan MacBook Pro (2021) Model Prosesor M1 Pro dan M1 Max

NB: Agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, tips setiap hari. follow Twitter Log IT Kaleng.

Post a Comment

Previous Post Next Post