OpenSea NFT Marketplace Mengakuisisi Platform Peminjaman Crypto dan Penyedia Dompet Dharma Labs

 

OpenSea NFT Marketplace Mengakuisisi Platform Peminjaman Crypto dan Penyedia Dompet Dharma Labs
OpenSea NFT Marketplace

Pasar non-fungible token (NFT) OpenSea telah mengakuisisi pinjaman cryptocurrency, platform peminjaman, dan layanan dompet digital Dharma Labs untuk berinvestasi di NFT dan ekosistem Web3. Sebagai bagian dari kesepakatan, co-founder dan CEO Dharma Labs, Nadav Hollander akan menjadi chief technology officer OpenSea yang baru. OpenSea mengklaim kesepakatan itu akan membantunya "secara dramatis meningkatkan pengalaman membeli, mencetak, dan menjual NFT" di pasarnya, sementara juga menandai berakhirnya aplikasi Dharma Labs yang telah ada selama beberapa tahun sekarang.

“Tim kami berbagi visi bahwa NFT akan menjadi titik fokus budaya adopsi crypto selama bertahun-tahun yang akan datang — dan visi itu hanya dapat diwujudkan jika menggunakan NFT menjadi mudah dan menyenangkan bagi kebanyakan orang,” kata CEO OpenSea Devin Finzer dalam postingannya. . “Pada akhirnya, kami percaya serikat ini akan menjadi pengganda kekuatan untuk NFT dan adopsi Web3, dan membantu kami secara dramatis meningkatkan pengalaman membeli, mencetak, dan menjual NFT di OpenSea — apakah Anda seorang pemula atau pro.”

Berbicara tentang penunjukan Nadav Hollander sebagai chief technology officer, Finzer mengatakan, "Dampak Nadav akan luas, tetapi mandat awalnya adalah dua prioritas inti: meningkatkan keandalan teknis dan waktu aktif produk kami dan membangun mekanisme asli Web3 untuk terlibat dengan dan memberi penghargaan kepada komunitas awal dan setia kami."

“Pada tahun 2022 dan seterusnya, kami bersemangat untuk mengalihkan perhatian kami ke titik fokus adopsi arus utama crypto: NFT,” Dharma mengumumkan dalam sebuah posting blog. “Kami akan membawa pengetahuan, keahlian, dan teknologi kami ke OpenSea untuk mendukung cara yang ramah arus utama untuk membeli, menjual, dan mencetak NFT. Bersama-sama, kami akan mendorong industri NFT ke depan,” kata perusahaan yang sekarang diakuisisi.

Hollander akan menggantikan salah satu pendiri OpenSea dan chief technology officer saat ini Alex Atallah, yang akan pindah ke peran eksternal yang mengawasi upaya pengembangan ekosistem Web3 dan NFT.

Brendan Forster, co-founder dan chief operating officer Dharma, akan menjadi kepala strategi OpenSea dan berharap dapat membawa "perspektif asli Web3 ke dalam produk, bisnis, komunitas, dan pemasaran" ke perusahaan, menurut blog perusahaan.

Sebagai bagian dari akuisisi, Dharma akan menghentikan aplikasi dompet Dharma selama 30 hari ke depan. Pengguna harus menarik atau menjual dana Dharma Smart Wallet mereka sebelum 18 Februari, kata blog tersebut.

Baca Juga: Microsoft Dikabarkan Akan Membeli Activision Blizzard dalam Transaksi Tunai Senilai $68,7 Miliar

 Lognusantara relies heavily on your support. You can help this site continue to bring you interesting and useful content and software by using the following options: DONATE


NB: Agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, tips setiap hari. follow Twitter Log IT Kaleng.

Post a Comment

Previous Post Next Post